Vera Bradley Dijual Outlet – Apakah Layak Sebuah Road Trip?

Vera Bradley Dijual Outlet - Apakah Layak Sebuah Road Trip?

Vera Bradley Dijual Outlet - Apakah Layak Sebuah Road Trip?

Benar die hard Vera Bradley garis pecandu oleh ribuan untuk menghadiri penjualan stopkontak tahunan yang diselenggarakan oleh perusahaan Fort Wayne berbasis. Banyak perjalanan beberapa ratus mil atau lebih hanya untuk hadir. Tapi adalah penawaran benar-benar hebat Bagaimana dengan seleksi

Saya menghadiri tahun Vera Bradley Dijual Outlet dengan pertanyaan-pertanyaan dalam pikiran. Saya terkejut oleh beberapa aspek penjualan dan diakui kecewa dengan orang lain karena Anda akan melihat di review ini. Meskipun penduduk seumur hidup dari Fort Wayne daerah rumah perusahaan dari perusahaan Bradley Vera dan tempat untuk penjualan keluar musim semi untuk beberapa tahun terakhir saya membuat satu titik untuk menghindari penjualan. Terlepas dari kenyataan bahwa aku menyembah Vera produk Bradley aku menjaga jarak untuk alasan yang sama bahwa saya menghindari mal sehari setelah Thanksgiving. Saya membayangkan pembeli balap menjadi penjualan untuk duke it out selama penawaran terbaik. Juga gagasan memilah-milah tabel sarat dengan campuran produk Vera Bradley terdengar terlalu banyak seperti penjualan menggeledah bagi saya. Selain itu menjadi orang yang sabar bahwa saya saya tidak ingin untuk berpikir tentang garis untuk memeriksa.

Begitu aku memasuki penjualan semua praduga saya tentang penjualan lenyap. Saya disambut di pintu oleh seorang wanita yang menyenangkan yang memberikan saya sebuah kantong plastik besar berwarna merah muda dan daftar produk yang tersedia untuk pembelian di penjualan. Daftar lengkap dengan gambar termasuk harga diskon serta dengan jelas mengidentifikasi mana produk tersebut berada.

Ada tak terhitung banyaknya karyawan yang bekerja untuk menjaga semuanya terorganisir. Jika pelanggan mengambil ransel Vera Bradley dan sembarangan meletakkannya dengan tas popok seorang pekerja ada di sana untuk memindahkannya kembali ke meja ransel. Ada juga beberapa tempat sampah dan gerobak ditempatkan di sekitar penjualan dan pelanggan didorong untuk menempatkan pakaian bekas di dalam mereka untuk menjaga tabel produk terorganisir.

Meskipun penjualan penuh sesak sebagian besar konsumen yang optimis dan sopan. Pelanggan akan mengisi tas merah muda mereka plastik dengan potensi mereka Bradley pembelian Vera dan kemudian pindah ke batas-batas dari penjualan untuk menyebar isi dan membuat keputusan akhir mengenai apa yang harus menjaga.

Untuk memeriksa saya diarahkan ke ruangan lain. Enam puluh kas register berjajar ruangan dan dua sampai tiga karyawan bekerja di setiap kasir. Satu orang akan mengatur pembelian dan tangan mereka ke kasir siapa yang akan menelepon pembelian kemudian menyerahkan mereka ke orang ketiga yang akan tas pembelian. Semua dalam semua proses penyelesaian hanya membutuhkan waktu – menit yang mempertimbangkan jumlah hadirin pada penjualan sangat cepat.

Pemilihan di penjualan itu layak. Sebagian besar barang yang baru saja pensiun warna dan gaya dihentikan. Untuk pembeli mencari gaya baru dan warna hasil-hasil sangat kecil dan aku mendengar beberapa berkomentar bahwa mereka kecewa bahwa mereka tidak bisa menemukan tas favorit mereka dalam warna favorit mereka. Meskipun saya menghadiri malam pertama penjualan ada banyak pilihan. Meja-meja terus STOK. Saya juga mendengar seorang karyawan yang menyatakan bahwa mereka memiliki beberapa tambahan truk yang belum dibongkar.

Bagi saya kekecewaan terbesar dari penjualan Bradley Vera adalah harga. Aku tahu tas dan aksesoris akan ditandai turun menjadi namun harapan saya adalah bahwa saya bisa mengambil seribu dolar produk untuk seratus dolar beberapa. Sebagian besar barang berkurang sekitar – tetapi saya telah mampu untuk mengambil diskon Vera Bradley serupa secara online tas tanpa harus meninggalkan kenyamanan rumah sendiri.

Apakah saya menghadiri Vera Bradley stopkontak dijual lagi Kemungkinan. Penjualan tersebut adalah terorganisir dengan baik dan menyenangkan untuk hadir. Ini juga hanya berjarak dua puluh menit dari rumah saya. Namun jika saya tinggal beberapa jam saya tidak berpikir saya akan membuat perjalanan. Tentu harga yang baik – mereka hanya tidak besar.

This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a comment